Sukses

Lolos Fase Grup, AC Milan Tak Mau Jemawa

Vincenzo Montella kembali menegaskan komitmennya untuk mengangkat lagi AC Milan ke level Eropa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang tipis 1-0 atas tamunya, Shkendija, pada pertandingan play-off kedua Liga Europa di Stadion Ecolog Arena, Jumat dini hari WIB (25/8/2017). Hasil ini memastikan AC Milan melangkah ke fase grup Liga Europa karena unggul  agregat 7-0.

Pada pertandingan play-off pertama di San Siro, AC Milan menang telak 6-0.

Usai laga, pelatih AC Milan Vincenzo Montella kembali menegaskan komitmennya untuk mengangkat lagi timnya ke level Eropa. Namun, ia bersikeras bahwa terlalu dini untuk mengatakan AC Milan adalah pesaing.

Montella juga mengatakan, pembelanjaan besar Milan praktis tidak akan memperlakukan Liga Europa dengan enteng.

"Saya pikir klub seperti Milan memiliki tugas untuk menghormati semua kompetisi," kata Montella kepada Sky Sport Italia.

"Saya peduli dengan Liga Europa. Ini bisa sangat memuaskan dan kami harus menghormati setiap pertandingan di setiap kompetisi," katanya.

Selanjutnya, dengan rendah hati Montella tak mau mengklaim bahwa Milan kini sudah menjadi tim kuat. Ini karena sulit bagi orang-orang di luar untuk menilai (apakah Milan dapat jadi penantang).

"Kami telah menandatangani begitu banyak pemain baru dan perlu menjadi tim yang besar," ujar pelatih AC Milan ini.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.