Sukses

Chelsea dan AS Monaco Saling Sikut demi Belotti

Chelsea dan AS Monaco berebut tanda tangan Andrea Belotti.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea dan AS Monaco siap bersaing memperebutkan tanda tangan penyerang Torino, Andrea Belotti.

The Blues diberitakan siap menawarkan 75 juta euro (Rp 1,18 triliun) untuk mendatangkan Belotti. Chelsea berharap, penyerang 24 tahun itu mampu menggantikan peran Diego Costa yang segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Akan tetapi, Chelsea akan menghadapi persaingan sengit dari AS Monaco. Juara Ligue 1 2016/2017 itu juga ingin mendatangkan Belotti.

Bahkan, AS Monaco ditengarai siap mengajukan tawaran yang lebih besar dari Chelsea. Mereka bersedia membayar 80 juta euro (Rp 1,25 triliun.

Meski begitu, tawaran Chelsea dan AS Monaco berada di bawah harga yang dipasang Torino. Belotti memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro (Rp 1,57 triliun).

Belotti merupakan salah satu penyerang muda yang tampil apik pada ajang Serie A 2016/2017. Belotti mencetak 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di semua ajang. Prestasi itu membuat Belotti menjadi incaran sejumlah kesebelasan top Eropa.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.