Sukses

Arema Kembali Berjaya, PSM Geser Persipura

Arema taklukkan tuan rumah Barito Putera pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Banjarmasin - Arema FC meraih kemenangan beruntun di Liga 1. Mereka menumbangkan Barito Butera 2-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/8/2017).

Sebelumnya menumbangkan Persiba Balikpapan, Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra jadi pahlawan kemenangan bagi Arema atas tuan rumah.

Kontribusi keduanya membantu Singo Edan membalikkan keadaan setelah tertinggal akibat gol Douglas Packer.

Tambahan tiga angka dari laga ini mengangkat Arema ke peringkat tujuh klasemen sementara. Mereka mengoleksi 33 angka dari 21 pertandingan. Sebaliknya Barito tertahan di urutan 11, memiliki 27 poin hasil 20 laga.

Di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar menyalip pemuncak klasemen Persipura Jayapura usai menumbangkan Perseru Serui 2-0. Ferdinand Sinaga dan Hamka Hamzah menentukan kemenangan tuan rumah pada pertandingan tersebut.

PSM kini memiliki 38 angka dari 21 partai, kalah selisih gol ketimbang Persipura. Mereka unggul head to head melawan Mutiara Hitam. Namun, PSM berpotensi kembali digeser karena Persipura baru bermain 20 kali.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.