Sukses

Montella Puas AC Milan Tampil Garang di Serie A

Montella puji sikap pemain AC Milan yang tampil garang dan serius di laga pertama serie A musim ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku senang dengan sikap yang ditampilkan anak asuhnya dalam laga pembuka Serie A pada Senin (21/8/2017) dini hari. Bertandang ke markas Crotone, Rossoneri berhasil menang tiga gol tanpa balas. Dengan hasil itu, Milan berada di posisi puncak klasemen sementara.

"Sikap para pemain sangat menyenangkan saya. Mereka bermain dengan penuh perhatian dan intensitas," ujar Montela seperti dilansir dari Football Italia.

Milan harus melawan 10 pemain Crotone setelah Federico Ceccherini diusir wasit pada menit ketiga. Keputusan tersebut diambil wasit setelah menyaksikan sistem Video Assistant Referee atau yang biasa disebut dengan sistem VAR, di mana terlihat Ceccherini menjatuhkan Patrick Curtone.

"Kami pasti butuh waktu untuk membiasakan diri, tapi semua orang lebih tenang dengan VAR," ujar Montella.

Montela juga menambahkan, jika Milan perlu memperbaiki manajemen permainan Milan agar ke depannya raksasa Italia itu bisa menjadi tim pemenang. Meskipun masih banyak yang harus dikerjakan, pelatih berusia 43 tahun tersebut mengatakan jika dengan adanya pemain-pemain baru membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Milan menurunkan sejumlah pemain baru yang berhasil didatangkan pada musim panas ini. Namun, pelatih asal Italia itu memilih Kessie sebagai pemain depannya.

"Semua pemain itu kuat. Saya berpikir untuk memainkan Kessie karena dia sangat cerdas. Saya berharap dia kuat, tapi tidak sebanyak itu." tutupnya.

Franck Kessie, Patrick Cutrone serta Suso adalah tiga pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dini hari tadi. Giornata kedua akan mempertemukan AC Milan dengan Cagliari, Senin (28/8/2017) mendatang. (Nabilla Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Montella