Sukses

Montella: AC Milan Masih Harus Dibenahi

Namun, sebagai langkah awal, kemenangan 3-0 atas Crotone disebut Montella sebagai modal bagus.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memang sukses menghajar Crotone 3-0 di laga perdana mereka di Serie A 2017/10, Minggu (20/8/2017). Namun, pelatih Vincenzo Montella megaku masih belum puas dengan performa pasukannya.

Montella, mantan penyerang lincah, menyebut masih banyak yang harus dibenahi dari pasukannya. Sebab, dia masih melihat beberapa kelemahan dipertontonkan AC Milan.

Vincenzo Montella menurunkan mayoritas skuat terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Sang pelatih memilih memainkan Patrick Cutrone daripada Andre Silva untuk tampil sejak menit pertama.

Keputusan Vincenzo Montella berbuah hasil positif. AC Milan menggelontorkan tiga gol melalui Franck Kessie dari titik putih pada menit keenam, Patrick Cutrone (18'), dan Suso (23').

"Kami perlu memperbaiki kualitas permainan agar bisa menjadi tim pemenang. Namun, kemenangan yang kami dapat membuat segalanya lebih mudah. Masih banyak hal yang harus kami kerjakan," kata Montella.

Namun begitu, sebagai langkah awal, kemenangan 3-0 atas Crotone disebut Montella sebagai modal bagus. Setidaknya, AC Milan bisa semakin percaya di laga-laga selanjutnya.

"Semua pemain menunjukkan karakter permainan yang kuat. Selain itu, perilaku mereka membuat saya sangat senang. Mereka bermain dengan penuh intensitas dan juga konsentrasi," tutur Montella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mentalitas Meningkat

Kemenangan itu membuat mentalitas AC Milan kian meningkat jelang laga leg kedua kualifikasi Liga Europa kontra Shkendija, di Stadion Gradski Tetovo, Kamis (24/6/2017).

AC Milan hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk lolos ke fase selanjutnya karena telah mengantongi kemenangan 6-0 pada pertemuan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.