Sukses

MU Segera Kontrak Ibrahimovic Lagi

MU kemungkinan akan mengontrak Ibrahimovic lagi.

 

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan akan memberikan kontrak baru kepada penyerang senior Zlatan Ibrahimovic pekan ini. Ibra akan kembali membela Setan Merah karena proses pemulihan cederanya berlangsung lebih cepat dari perkiraan semula. 

Pemain 38 tahun itu musim lalu bermain gemilang bersama MU. Pada musim perdananya di Liga Inggris, Ibrahimovic mampu menjadi mesin gol The Red Devils. Dia menjaringkan 28 gol dari 46 laga di berbagai ajang.

Sayangnya, Ibrahimovic dihantam cedera lutut parah di penghujung musim 2016-2017. Cedera tersebut membuat eks pemain Juventus itu divonis absen hingga awal 2018.

MU akhirnya memilih tidak memperpanjang kontrak Ibrahimnovic yang habis akhir Juni lalu. Manajer Jose Mourinho kemudian menggantikan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku.

Meski tak diperpanjang kontraknya, hubungan Ibra dengan MU tetap harmonis. Pria Swedia itu menjalani rehabilitasi di tempat latihan MU AON Traning Center.

ESPN melaporkan, proses pemulihan Ibrahimovic berlangsung lebih cepat dari perkiraan awal. Tim medis MU meyakini mantan pemain Inter Milan itu tidak lama lagi akan bisa fit kembali.

Kondisi ini membuat MU akan mengumumkan kontrak baru untuk Ibrahimovic lebih cepat. Diperkirakan pekan ini Ibrahimovic akan meneken kontrak lagi dengan MU.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU