Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Cukur La Coruna

Real Madrid tampil gemilang meski tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tampil gemilang di pekan perdana La Liga 2017-2018. Tanpa Cristiano Ronaldo, Los Blancos sukses mencukur tuan rumah Deportivo La Coruna tiga gol tanpa balas, Senin (21/8/2017) dinihari WIB. 

Madrid sempat tertekan di awal-awal laga. Florin Andone dua kali mengancam gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Namun El Real menunjukkan mental juara. Mereka bisa unggul lebih dulu di menit 20. Gareth Bale menyontek umpan dari Karim Benzema setelah sebelumnya sepakan jarak jauh Luka Modric ditepis kiper La Coruna, Ruben.

Tujuh menit kemudian, Madrid menggandakan skor. Gelandang Casemiro ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menyontek umpan tarik dari bek kiri Marcelo.

Madrid makin menjauh setelah Toni Kroos mencetak gol indah di menit 62. Kroos meneruskan umpan dari Bale dengan tendangan keras.

Namun kemenangan Real Madrid ini ternoda dengan kartu merah yang diterima kapten Sergio Ramos di menit akhir akibat menyikut Borja Valle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.