Sukses

Video Pesta Gol MU ke Gawang Swansea

MU kembali meraih kemenangan telak 4-0 di Liga Inggris.

 

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) melanjutkan tren positif di awal musim Liga Inggris, (20/8/2017). Setan Merah kembali menang telak 4-0, kali ini Swansea City yang jadi korban keganasan pasukan Jose Mourinho. 

Bertanding di Liberty Stadium, MU sempat mendapat perlawanan sengit dari Swansea. Beberapa kali serangan Swansea merepotkan pertahanan The Red Devils.

Namun keberuntungan memihak MU di akhir babak pertama. Bek Eric Baily mampu menjebol gawang Swansea dengan menyambar bola muntah sundulan dari Paul Pogba yang membentur mistar gawang.

Di babak kedua, permainan MU semakin membaik. Tiga gol mampu dilesakkan ke gawang Swansea. Romelu Lukaku menggandakan skor di menit 80 dengan meneruskan umpan terobosan Henrikh Mkhitaryan.

Dua menit kemudian, giliran Pogba yang mencatatkan namanya di papan skor. Pogba menuntaskan umpan matang dari Mkhitaryan.

Pesta gol MU ditutup pemain pengganti Anthony Martial yang menyelesaikan umpan Pogba pada menit 84.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU