Sukses

Top 10 Berita Bola: Menanti Timnas Indonesia U-22 Vs Timor Leste

Kabar Timnas Indonesia U-22 jelang menghadapi Timor Leste cukup meyedot perhatian pembaca pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga ketiga menghadapi Timor Leste pada penyisihan grup B SEA Games di Stadion Shah Alam sore nanti. Timnas Indonesia U-22 wajib memenangkan laga ini agar bisa semakin membuka jalan menuju semifinal SEA Games.

Indonesia saat ini sudah mengoleksi 4 poin. Satu kemenangan bakal memperkuat posisi Indonesia menuju semifinal. Berita soal Timnas Indonesia U-22 mendominasi pemberitaan paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Selain itu, kabar perolehan medali Indonesia di SEA Games juga turut menyedot perhatian pembaca. Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Jadwal Timnas Indonesia U-22, Siaran Langsung Vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-22 masih memiliki satu hari lagi untuk memulihkan diri sebelum kembali beraksi pada laga Grup B SEA Games 2017. Pada laga ketiga, mereka akan menghadapi tantangan Timor Leste.

Sejauh ini rapor timnas Indonesia U-22 di Grup B SEA Games 2017 sudah cukup bagus. Sudah empat poin yang didapat tim besutan Luis Milla itu dari dua pertandingan, yakni 1-1 melawan Thailand dan 3-0 atas Filipina. Selengkapnya baca soal Timnas Indonesia U-22 di sini.

2. Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Swansea Tantang MU

Manchester United (MU) akan melakoni laga tandang pada pekan kedua Liga Inggris musim 2017-18. Tim berjuluk Setan Merah itu akan ditantang Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017) malam WIB.

MU untuk sementara memimpin puncak klasemen sementara dengan 3 poin menyusul kemenangan 4-0 atas West Ham United, akhir pekan lalu. Sementara Swansea di peringkat 12 dengan 1 poin. Selengkapnya baca soal MU di sini.

3. Umpan Silang Timor Leste Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 akan tampil menghadapi Timor Leste di laga ketiga Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017). Kepercayaan diri Evan Dimas Cs sedang bagus usai mengalahkan Filipina 3-0 di laga sebelumnya.

Namun begitu, asisten pelatih Bisa Sakti menyebut, Timor Leste bukanlah tim yang bisa diremehkan. Serangan-serangan sayap dan umpan-umpan silang mereka yang menusuk ke jantung pertahanan, bisa membahayakan pertahanan tim Garuda. Selengkapnya baca soal Timor Leste di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. 5 Alasan Zidane Menciptakan Hal Istimewa di Real Madrid

5. Jadwal SEA Games 2017, 19 Agustus 2017

6. Singapura Gagalkan Pakaian Adat Indonesia di Pembukaan SEA Games

7. MU Pesta Gol ke Gawang Swansea City

8. Juventus Tawar Gelandang Real Madrid Rp 1,1 Triliun

9. Perolehan Medali SEA Games 2017: Indonesia Masih Posisi Ketiga

10. Mourinho Puji Naluri Membunuh MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.