Sukses

Bek Juventus: Bonucci Bukan Messi atau Ronaldo

Bek Juventus yakin timnya bisa melupakan Bonucci karena bisa digantikan.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli menyebut kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan tak perlu disesali. Dia meyakini Juventus bisa dapatkan pengganti karena Barzagli tidak sepenting pemain seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Bonucci hijrah ke rival Juventus, AC Milan dengan rekor transfer 42 juta euro pada Juli lalu. Dia sudah bantu Juventus rebut 6 gelar serie A dan juga runner up Liga Champions dua kali.

"Dua pemain yang hengkang (Bonucci dan Dani Alves) pemain penting. Lagipula Bonucci tujuh tahun di Juventus. Namun kami punya 23 pemain dan tak ada yang bisa merusak stabilitas tim kecuali pemain seperti Messi atau Ronaldo," ujar Barzagli seperti dikutip soccerway.

Barzagli meyakini, pemain-pemain baru di Juventus bisa menggantikan peran pemain yang hengkang. Belum lagi beberapa pemain veteran seperti dirinya masih bisa juga memperkuat Juventus.

"Satu atau dua pemain tak akan mengubah keseimbangan tim. Pemain baru dan veteran harus kembali dengan fokus untuk memulai liga lagi," ujarnya.

Juventus bakal memulai serie A melawan Cagliari di Juventus Stadium. Sedangkan Bonucci akan memulai debut dengan AC Milan saat bertandang ke Crotone.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.