Sukses

Terungkap, Gaji James Rodriguez di Munchen

James Rodriguez menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Munchen.

Liputan6.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez dikabarkan mendapatkan gaji 6,5 juta euro (Rp 102 Miliar) per musim usai dipinjamkan Real Madrid selama dua musim ke klub asal Bavaria itu. Gaji James diungkap Football Leaks dan dipublikasikan Der Spigel.

Dengan gaji sebesar itu, James berarti dibayar 541.670 euro (Rp 8,5 Miliar) per bulan. Ini merupakan salah satu gaji terbesar di Munchen.

James Rodriguez juga akan mendapatkan tambahan bayaran atau bonus 250 ribu euro jika mencetak 12 gol lebih semusim. Bonus bertambah 250 ribu euro (Rp 3,9 Miliar) jika dia mencetak setidaknya 20 assist.

Kontrak James juga termasuk pembayaran semua pajak untuk rekan yang menemani gelandang asal Kolombia ini di Jerman.

Munchen harus membayar 13 juta euro untuk meminjam James. Pembayaran dibayar dalam dua jangka waktu dengan pembayaran pertama dilakukan sebelum 15 September.



Di akhir peminjaman, Munchen wajib membayar 42 juta euro jika ingin permanenkan James. Munchen juga harus membayar 2 juta euro kepada agen James, Jorge Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.