Sukses

Persib Waspadai Rekrutan Baru Persegres

Persib bakal menjamu Persegres, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Hadirnya dua pemain anyar Persegres Gresik United yaitu Sasa Zecevic dan Yusuke Kato dinilai bisa menjadi penghalang Persib Bandung untuk meraih hasil maksimal saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan, perekrutan yang dilakukan calon lawannya tersebut bakal menambah kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Samudro. "Otomatis kekuatan mereka bertambah dengan menambah pemain, apalagi pemain itu berpengalaman di sepak bola Indonesia."

"Jadi saat pertandingan terakhir lawan Persipura bakal berbeda dengan saat ini. Mereka (Persegres) tidak ingin mengulangi kekalahan dan ingin bangkit," kata Herrie.

Herrie menjelaskan, laga menghadapi Persiba Balikpapan pada putaran pertama bisa menjadi contoh. Saat itu tim Beruang Madu sukses menekan, meski berstatus sebagai tim juru kunci.

"Nanti bisa seperti Persiba, kita anggap lawan biasa, tapi nyatanya kita cuma menang 1-0. Kita berkaca dengan laga tersebut, Persegres bisa mengejutkan."

"Makanya kita ingatkan kepada pemain Persib jangan menganggap remeh dan tetap anggap tim besar, perlu kerja keras. Tidak bisa leha-leha dan tampil all out," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.