Sukses

Kenapa Alex Sandro Batal Gabung Chelsea?

Chelsea sempat melepas tawaran 60 juta pound sterling untuk pemain 26 tahun tersebut.

Liputan6.com, Turin - Bek sayap Brasil Alex Sandro ternyata tak berminat pindah ke Chelsea. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Juventus, Beppe Marotta.

Selama bursa transfer musim panas ini, Chelsea terus memperlihatkan ketertarikannya kepada bek Juventus itu. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menyukai tipe pemain tersebut, yang dibeli Juventus dari FC Porto pada Agustus 2015.

Chelsea bahkan telah melepas tawaran 60 juta pound sterling untuk Alex Sandro dan Juventus sempat tergoda untuk menjualnya. Namun, pemain 26 tahun itu ternyata tak tertarik merapat ke Stamford Bridge.

"Alex Sandro bilang dia ingin bertahan di sini. Jadi kami mengembalikan tawaran itu ke tempat asalnya," kata Marotta seperti dilansir Soccerway.



Musim lalu, Sandro tampil dalam 27 pertandingan Serie A. Pemain 26 tahun ini memberikan kontribusi berupa tiga gol dan empat assist untuk membawa Si Nyonya Besar mempertahankan gelar Serie A.

Chelsea sendiri memang membutuhkan bek kiri baru. Saat ini, The Blues hanya memiliki Marcos Alonso yang bisa menempati posisi tersebut. Sebenarnya masih ada Cesar Azpilicueta, namun pemain asal Spanyol itu belakangan lebih sering main sebagai bek tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Alex Sandro