Sukses

Matic Ungkap Perbedaan MU dan Chelsea

Matic dibeli MU dari Chelsea musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic mengungkapkan perbedaan bermain untuk MU dan Chelsea. Menariknya, gelandang asal Serbia itu tak sungkan meremehkan Chelsea.

Nemanja Matic bergabung Manchester United dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United mengeluarkan dana 40 juta pounds (Rp 678 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Matic.

Nemanja Matic dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea. Mereka pernah mengantarkan The Blues menjadi juara Premier League.

"Dia (Jose Mourinho) sangat berarti bagi saya. Dia membawa saya ke Chelsea dari Benfica dan sekarang, ketika saya memutuskan datang ke Manchester, dia adalah salah satu alasannya," kata Nemanja Matic.

"Mourinho adalah alasannya dan begitu juga klub, MU. Jadi, Anda tidak perlu berpikir banyak jika ingin datang. Keputusan saya sangat jelas," ia menambahkan.

Ketika ditanya apakah perbandingan Chelsea dengan Manchester United, Nemanja Matic menuturkan, "Jelas, semua orang tahu seperti apa Manchester United. Ketika Anda berkata Manchester United, segalanya akan terasa berbeda."

"Chelsea adalah klub besar, Benfica adalah klub terbesar di Portugal. Namun, Manchester adalah Manchester. Mungkin Anda memiliki dua atau klub serupa, tetapi MU adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Nemanja Matic.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Bola.com