Sukses

Legenda MU Sanjung Pembelian Matic

Matic dibajak MU dari Chelsea dengan dana 40 juta pound sterling.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU Bryan Robson sangat senang dengan perekrutan Nemanja Matic. Ia menyebut transfer tersebut sebagai sesuatu yang brilian.

Matic dibajak MU dari Chelsea dengan dana 40 juta pound sterling. Ia diplot untuk menggantikan Michael Carrick yang mulai menua.

Matic pun langsung menunjukkan kualitasnya di laga perdana Liga Inggris musim ini. Ia membantu MU meraih kemenangan telak atas West Ham United akhir pekan lalu.

"Merekrut Matic sangat brilian. Dia bisa menjadi pemain hebat bagi MU hingga bertahun-tahun ke depan," ujar Robson seperti dilansir Soccerway.

"Semua yang direkrut Jose Mourinho merupakan pemain hebat. Anda bisa lihat kedalaman skuat MU sekarang," ujarnya menambahkan.

Matic merupakan pemain baru ketiga MU musim ini. Sebelumnya mereka sukses membeli Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bryan Robson