Sukses

MU Siap Telikung Pemain Incaran Arsenal

MU siap membuat kejutan di akhir bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Manchester - MU siap membuat kejutan di akhir bursa transfer musim panas. Mereka siap membajak gelandang yang sedang diincar Arsenal, Thomas Lemar.

MU memang sedang mengincar satu pemain lagi di posisi sayap. Nama Ivan Perisic hingga Gareth Bale, sering dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah itu.

Namun laporan terakhir dari Sky Sport Italia, mengungkapkan, La Beneamata tidak akan melepas Perisic musim panas ini. Bahkan mereka juga tidak akan melepasnya jika ada klub yang menebus klausalnya sebesar 55 juta euro.

Sama halnya dengan Bale, Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga tidak akan melepas pemainnya itu. Apalagi, peran Bale sangat besar untuk membawa Madrid meraih gelar belakangan ini.

Melihat kondisi tersebut, MU mulai mengalihkan perhatiannya. Laporan Daily Record dilansir Sportskeeda, mengatakan, The Red Devils berencana akan membajak pemain incaran milik Arsenal, Thomas Lemar.

Sebelumnya, Arsenal memang sudah menyiapkan dana 50 juta pound sterling untuk menebus Lemar dari AS Monaco. Sayang tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh klub asal Prancis tersebut.

MU siap mengajukan tawaran lebih tinggi dari Arsenal agar Lemar merapat. Jika sukses maka Lemar akan menjadi pemain baru keempat setelah Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. (Al Hafiz) *


Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Thomas Lemar