Sukses

Rombak Lini Belakang, Inter Milan Incar 2 Bek Liga Inggris

Inter Milan menginginkan Mangala dan Mustafi.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih memburu bek tangguh guna memperbaiki lini pertahanan. Kabar terakhir menyebutkan, bek Manchester City Eliaquim Mangala dan bek Arsenal Shkodran Mustafi, masuk dalam radar I Nerazzuri.

Upaya pendekatan terhadap dua bek Liga Inggris itu harus dipercepat karena dalam waktu dekat Inter Milan berencana melepas dua bek. 

Andrea Ranocchia berpotensi hengkang ke Burnley atau Watford, dan Jeison Murillo ke Valencia. Duo sosok tersebut tak masuk dalam rencana pelatih Luciano Spalletti.

Menurut Sky Sports Italia, pilihan pertama Inter Milan adalah Mangala. Sang pemain pun sudah setuju pindah ke Stadio Giuseppe Meazza.

Hanya saja, Manchester City enggan melepas bek berdarah Prancis itu dengan status pinjaman. The Citizens hanya bersedia jika I Nerazzuri merekrutnya secara permanen. Mangala direkrut City seharga 30,5 juta euro dari FC Porto pada 2014. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu dipinjamkan ke Valencia.

Jika gagal mendapatkan Mangala, Inter Milan memilih bek Arsenal, Shkodran Mustafi, sebagai opsi kedua. Dengan tinggi badan 1,84 meter, bek asal Jerman itu memenuhi kriteria yang diinginkan Spalletti.

Namun, tak jauh berbeda dengan Mangala, Arsenal juga membeli Mustafi dengan harga yang cukup mahal, yakni 41 juta euro dari Valencia pada 2014. Sebelumnya, Mustafi pernah bermain untuk Sampdoria di tahun 2012-2014. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.