Sukses

Gelandang Anyar Real Madrid Puas Permalukan Barcelona

Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol 2017 di Santiago Bernabeu, Rabu (16/8/2017).

Liputan6.com, Madrid - Gelandang anyar Real Madrid Dani Ceballos mengaku sangat bahagia debutnya berakhir manis dengan mengalahkan Barcelona. Bagi Ceballos, pertandingan itu jadi momen tak terlupakan.

Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol 2017 di Santiago Bernabeu, Rabu (16/8/2017). Hasil ini membuat Madrid unggul agregat 5-1 atas Barca, setelah pada pertemuan pertama di Camp Nou menang 3-1.

Real Madrid langsung menggebrak selepas begitu peluit dibunyikan. Los Blancos tampil dengan pressing ketat dan membuat Barcelona kelabakan.

Hasilnya di menit keempat, Marco Asensio sudah membawa mereka unggul. Karim Benzema lantas menggandakannya di menit ke-39.

Dalam laga itu, Ceballos baru bermain di babak kedua. Meski demikian, ia tetap puas sekaligus bangga.



"Setiap hari aku semakin kagum dengan klub ini. Pada babak pertama kami menghancurkan Barcelona dan (dari bangku cadangan) aku bisa menikmatinya seperti penggemar lainnya," kata Ceballos seperti dikutip Marca.

"Sungguh fantastis melakukan debutku di Bernabeu dan memenangkan gelar melawan Barcelona, ini adalah mimpi bagiku. Itu adalah pengalaman yang spektakuler dan aku harap dapat merasakan banyak momen seperti ini," Ceballos menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.