Sukses

Pogba: Matic Bikin Saya Lebih Maksimal di MU

Pogba sangat senang MU merekrut Nemanja Matic musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba sangat senang MU merekrut Nemanja Matic musim ini. Menurutnya kehadiran gelandang asal Serbia itu membuat permainannya berkembang.

Kedua pemain tersebut langsung turun dalam laga perdana melawan West Ham United. Hasilnya, MU menang telak 4-0 atas The Hammers.

Dalam laga tersebut Pogba menyumbang satu gol. Sementara tiga gol lain diciptakan oleh Romelu Lukaku (dua gol) dan Anthony Martial.

"Melawan West Ham, Matic start di belakang saya. Itu membuat saya bisa lebih fokus untuk menyerang," kata Pogba seperti dilansir Evening Standard.

"Semakin Anda tahu kekuatan rekan Anda maka permainan tim semakin membaik. Semua pemain pasti membantu satu sama lain," ujarnya menambahkan.

Kemenangan atas West Ham membuat MU menguasai puncak klasemen. Meski punya poin yang sama, namun MU unggul selisih gol ketimbang klub lain.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU