Sukses

Mourinho Putuskan MU Tunda Beli Pemain Baru

Mourinho sudah memiliki tiga pemain anyar di skuat MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, memutuskan tidak jadi membeli pemain baru. Mourinho berencana menambah pemain lagi pada Januari 2018 atau saat bursa transfer musim dingin.

Mourinho tunda membeli pemain baru keempatnya pada musim panas ini. Hal itu karena dia harus menentukan lebih dulu siapa pemain yang harus dijual dari skuat MU.

Seperti dilansir ESPN FC, MU mengeluarkan dana 160 juta pound sterling untuk memboyong Romelu Lukaku dari Everton, Victor Lindelof dari Benfica, dan Nemanja Matic dari Chelsea.

Pelatih asal Portugal itu sebenarnya sudah menyerahkan daftar pemain yang dibidiknya sejak akhir musim lalu kepada Wakil Kepala Eksekutif Ed Woodward. Namun, MU menemui kesulitan dalam mendapatkan pemain sayap baru setelah gagal mendapatkan pemain Inter Milan Ivan Perisic.



Perburuan lama dalam mendapatkan Gareth Bale juga berakhir sia-sia, karena pemain internasional Wales itu enggan meninggalkan Los Blancos. Mourinho masih berhasrat mempertajam barisan depan The Red Devils.

Akan tetapi, Mourinho harus menjual setidaknya satu pemain sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2018. Mourinho sendiri berpikir ulang soal membeli pemain anyar, karena dia juga tidak ingin harmoni tim MU terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho