Sukses

MU Tertarik Rekrut Winger Veteran Munchen

MU sudah berkali-kali dihubungkan dengan Robben.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tertarik mendatangkan winger Bayern Munchen, Arjen Robben, menyusul kegagalan merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.

Ini adalah kesekian MU dikaitkan dengan pemain asal Belanda tersebut. "Munchen ingin memberi tempat kepada pemain muda," tulis Manchester Evening News.

"Di sisi lain, Robben berniat mencari tantangan terakhir sebelum menutup karier," sambung media tersebut.

Berusia 33 tahun, Robben merupakan bintang utama Munchen. Berkali-kali dia mencetak gol penting bagi klub Bavaria tersebut. Namun, mantan pemain Chelsea itu juga sering cedera.

Nama Robben muncul karena usaha MU membeli Perisic tidak kunjung kesampaian. The Red Devils juga dikabarkan meminati winger Real Madrid, Gareth Bale.

MU sudah membeli Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic di bursa transfer musim panas. Pasukan Jose Mourinho gagal memenangkan Piala Super Eropa setelah dikalahkan Real Madrid 1-2. Namun, mereka sukses menghajar West Ham United 4-0 pada laga pembuka Liga Inggris 2017/2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.