Sukses

Stoke City Datangkan Eks Pemain Real Madrid

Stoke meminjam mantan pemain Real Madrid itu dari PSG.

Liputan6.com, London- Stoke City kembali membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Mark Hughes berhasil mendapatkan mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu datang dengan status pinjaman dari Paris Saint Germain selama satu musim. Untuk mendapatkan Jese, Stoke harus bersaing dengan klub Italia, Fiorentina.

Jese dibeli PSG tahun lalu. Namun pria 24 tahun itu gagal bersinar di Paris. Kedatangan Neymar dan kemungkinan Keylian Mbappe membuat Jese terbuang dari skuat PSG.

Musim lalu Jese cuma bermain sembilan kali bersama PSG di Ligue 1. Jese hanya bisa menyumbangkan satu gol.

Jese menjadi rekrutan keenam Stoke di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Stoke sudah berhasil mendaratkan Darren Fletcher, Kurt Zouma, Eric Maxim Choupo-Moting, Bruno Martins Indi dan Josh Tymon.

"Dia tidak memiliki periode menyenangkan dalam kariernya di Paris, tapi dia masih pemain muda dan lapar untuk mencetak prestasi di Liga Inggris," ujar chief executive Stoke, Tony Scholes.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.