Sukses

Nasib Tak Jelas, Suso Pilih Setia Bersama AC Milan

Masa bakti Suso bersama AC Milan akan kadaluarsa pada 30 Juni 2019.

Liputan6.com, Milan - Pemain AC Milan, Suso, belum dapat kontrak baru dari tim. Masa baktinya bersama AC Milan akan kadaluarsa pada 30 Juni 2019.

Sebelumnya, Suso sempat dijanjikan mendapat kontrak anyar setelah tampil apik bersama Rossoneri pada musim 2016/17. Namun pergantian manajemen dari Silvio Berlusconi ke investor asal China, membuat rencana tersebut tersendat.

“Tidak ada tenggat kapan saya harus menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Saya mengatakan apa pun yang ingin saya katakan. Saya tidak memikirkan kontrak baru, saya hanya ingin fokus untuk tampil bersama AC Milan,” ujar Suso, dikutip dari Football Italia.

“Kami akan tampil di Liga Europa dan itu merupakan target kami pada musim kemarin. Ini adalah musim yang krusial untuk AC Milan, jadi kami semua harus tampil maksimal.”

“AC Milan telah mengalami peningkatan sejak beberapa musim terakhir. Saya bangga dengan kontribusi yang telah saya berikan untuk klub ini. Musim ini tantangannya semakin berat. Kami harus berjuang bersama demi klub,” ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Saat ini, kontrak Suso bersama AC Milan masih tersisa dua musim, atau hingga Juni 2019. Suso berpeluang masuk dalam skuat Rossoneri ketika menghadapi Shkendija pada laga kualifikasi Liga Europa (17/8/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.