Sukses

Chelsea Bisa Bikin Costa Membusuk Sampai Kontraknya Habis

Costa sendiri kini sedang ngambek dan berada di Brasil. Ia ogah kembali ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Mantan Asisten Manajer Chelsea Steve Clarke memberi peringatan kepada Diego Costa. Menurut Clarke, The Blues memiliki kekuatan finansial untuk membuat sang pemain membusuk sampai kontraknya habis.

Costa tak masuk rencana Chelsea musim ini. The Blues pun ingin melepas sang pemain secepatnya. Masalahnya, Costa hanya mau kembali ke Atletico Madrid dan Los Rojiblancos  hanya mau membeli Costa dengan murah.

Sementara The Blues ingin melepas sang pemain ke klub yang memberikan tawaran termahal. Costa sendiri kini sedang ngambek dan berada di Brasil. Ia ogah kembali ke Stamford Bridge.

"Saat ini Costa menyulitkan dirinya sendiri. Dia belum kembali ke klub, dia tidak berlatih, dia tidak mendapatkan gajinya. Saya pikir Chelsea memiliki kekuatan finansial untuk membuat Costa menghabiskan sisa kontraknya (tanpa bermain)," kata Clarke seperti dilansir talkSPORT.

"Jika Costa tidak mau kembali dan menghormati kontraknya, maka Chelsea punya kekuatan finansial untuk mengatakan, 'Baiklah, Anda akan duduk selama dua tahun dan tidak bermain'. Tapi itu bukan situasi ideal bagi siapa pun."



Menurut Clarke, Chelsea dan Costa harus secepatnya menyelesaikan masalah ini. Ia bahkan meminta pemilik The Blues Roman Abramovich untuk turun tangan.

"Saya pikir mereka perlu berkumpul, duduk bersama dan menemukan solusi yang terbaik untuk semua orang, bahkan jika itu adalah tindakan jangka pendek. Saya pikir mereka membutuhkan seseorang di puncak, mungkin tepat di puncak, mungkin ini pekerjaan untuk Roman Abramovich," Clarke menambahkan. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.