Sukses

Liverpool Bisa Hancur Tanpa Coutinho

Coutinho musim lalu mengantar Liverpool finis di peringkat ke-4 Premier League. Sag pemain pun terus digoda Barcelona untuk pindah.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool Roberto Firmino mengakui rekannya Philippe Coutinho adalah pemain yang hebat. Ia pun berharap kompatriotnya itu bertahan di Anfield.

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar dan Coutinho jadi salah satu kandidatnya. Azulgrana juga telah mengajukan tawaran sebesar 72 juta pound sterling (sekitar Rp 1,13 triliun) untuk Coutinho. Namun, angka ini ditolak Livepool.

Coutinho sendiri dilaporkan tertarik pindah ke Camp Nou. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa karena The Reds ogah melepasnya.

"Aku lebih memilih untuk tidak memikirkan hal ini (kepindahan Coutinho) karena akan sangat buruk bagi klub. Dia pemain hebat, tapi dia juga temain baikku," kata Firmino seperti dikutip The Liverpool Echo.



"Rasanya normal bahwa tim hebat tertarik padanya, tapi konsentrasiku sekarang ada bersama tim. Tujuanku adalah memenangkan pertandingan dengan Liverpool sehingga aku bisa masuk sejarah klub ini," Firmino menambahkan.

Coutinho musim lalu mengantar Liverpool finis di peringkat ke-4 Premier League. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho