Sukses

Kabar Baik Hampiri Chelsea Jelang Lawan Tottenham

Apa kabar positif yang menghampiri Chelsea jelang laga kontra Tottenham Hotspur?

Jakarta Chelsea mendapat kabar baik menjelang pertandingan penting lawan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Winger Eden Hazard, seperti diberitakan Mirror, telah bisa kembali berlatih bersama skuat Antonio Conte.

Eden Hazard mengalami cedera engkel pada 5 Juni 2017. Sang pemain pun absen dalam sejumlah laga pramusim, termasuk ketika Chelsea takluk 2-3 dari Burnley di Stadion Stamford Bridge, 12 Agustus 2017.

Penyerang Belgia itu sempat diprediksi akan absen cukup lama dari skuat Antonio Conte. Namun, Eden Hazard menunjukkan perkembangan positif dan tim medis pun memberinya lampu hijau untuk bergabung dengan Chelsea dalam sesi latihan.

Kehadiran Eden Hazard diyakini akan meningkatkan moral Chelsea yang sedang terpuruk. Apalagi, The Blues juga tengah dilanda krisis pemain karena Cesc Fabregas dan Gary Cahill dipastikan absen saat melawan Tottenham Hotspur akibat akumulasi kartu.

Selama berkostum Chelsea, Eden Hazard telah mengemas 72 gol dan 62 assists dari 249 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa apiknya membuat The Blues menjuarai dua gelar Premier League, dan masing-masing satu Piala Liga Inggris dan Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.