Sukses

Roma Menyerah Kejar Mahrez

Roma tidak berniat menaikkan tawaran untuk Mahrez lagi.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma mengakhiri perburuan terhadap winger Leicester City Riyad Mahrez. Roma terpaksa mundur karena tidak mau menaikkan tawaran lagi. 

Klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu menjadikan Mahrez incaran utama di musim panas ini. Mahrez disiapkan untuk menggantikan Mohammed Salah yang pindah ke Liverpool.

Roma sudah dua kali mengajukan penawaran. Namun selalu ditolak oleh Leicester. Tawaran kedua Roma bernilai 35 juta euro juga tidak mampu meluluhkan Leicester.

Setelah proposal kedua ditolak oleh Leicester, Roma dikabarkan Sky Sport Italia telah menyerah dan tidak akan memberikan penawaran lagi untuk Mahrez.

Leicester kabarnya menginginkan 40 juta euro untuk Mahrez. Roma keberatan dengan keinginan Leiceser tersebut. Mereka tidak mau membayar sesuai permintaan Leicester.

Dengan batal membeli Mahrez, Roma kemungkinan akan mengalihkan bidikan kepada pemain sayap Juventus Juan Cuadrado. Kedua klub bisa saja bertukar pemain. Pasalnya Juventus menginginkan bek Roma Kostas Manolas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City