Sukses

Bonucci: Juventus Favorit, AC Milan Butuh Striker Kelas Dunia

AC Milan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro selama bursa transfer ini. Namun, ini belum cukup.

Liputan6.com, Turin - Bek anyar AC Milan Leonardo Bonucci mengakui kualitas timnya masih di bawah Juventus. Ia juga menilai Rossoneri butuh tambahan amunisi di lini depan.

AC Milan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro selama bursa transfer ini. Rossoneri mendatangkan sepuluh pemain. Meski demikian, Bonucci merasa, tim barunya belum selevel dengan Juventus.

"Juventus tetap menjadi favorit dan Napoli memiliki peluang besar untuk bersaing merebut Scudetto. Kami masih selangkah di bawah keduanya, tapi kami tidak boleh membatasi diri. Setelah keduanya, saya melihat Milan, Inter Milan dan AS Roma berada di level yang sama," kata Bonucci kepada Gazzetta dello Sport.

Meski sudah membeli banyak pemain, AC Milan rencananya masih akan mendatangkan satu striker lagi. Nama-nama yang jadi bidikan adalah Andrea Belotti (Torino), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) dan Nikola Kalinic (Fiorentina).



"Bagaimana jika Belotti atau Aubameyang tiba? Belotti adalah seseorang yang menyeret Anda ke depan, dia pekerja keras. Saya tidak tahu apakah dia akan datang, tapi siapa pun yang datang, dia harus siap tempur."

"Striker kelas dunia akan mempermudah kami dalam banyak hal. Ini akan menjadi akhir yang sempurna untuk bursa transfer yang menggairahkan," Bonucci menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Leonardo Bonucci