Sukses

Setelah Paulinho, Barcelona Segera Boyong Coutinho dan Dembele

Barcelona segera pastikan Coutinho dan Dembele bergabung sebelum La Liga bergulir.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona resmi memboyong Paulinho dari Guangzhou Evergrande dengan transfer 40 juta euro. Gelandang asal Brasil ini bukan jadi pembelian terakhir Barcelona.

Seperti dilansir sport, Barcelona segera memboyong dua bintang sekaligus, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Ini sekaligus untuk menjawab kegundahan Barcelona usai kalah 1-3 dari Real Madrid leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017).

Barcelona ingin mempercepat kedatangan Coutinho dan Dembele, meski tidak mungkin tampil untuk leg 2 Piala Super Spanyol nanti. Keduanya diprediksi hadir jelang La Liga bergulir.

Setelah kepastian hadirnya dua pemain ini, kira-kira berapa harga kedua pemain?  Diprediksi, dua pemain ini bakal habiskan sekitar 200 juta euro atau masing-masing bernilai 100 juta euro.

Ini belum termasuk bonus dan yang lainnya.Tentu, penjualan Neymar membuat transfer dua pemain ini memungkinkan buat Barcelona. Seperti diketahui, Barcelona dapatkan 222 juta euro dari penjualan Neymar.



Dengan kehadiran dua pemain bintang ini, Barcelona diharapkan menjadi tambah kuat. Hengkangnya Neymar membuat Barcelona butuh pemain bintang yang bisa kembali menginspirasi permainan tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Dembele