Sukses

TKI Antusias Dukung Timnas Indonesia Vs Thailand

Mereka rela cuti untuk hadir di stadion mendukung perjuangan timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 ditantang Thailand di laga pertama Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017). Laga ini digelar di Stadion Shah Alam, Selangor.

Suporter Indonesia di Malaysia pun semringah mendukung Evan Dimas dan kawan-kawan. Mereka pun datang berbondong-bondong ke Stadion Shah Alam.

Pendukung timnas Indonesia U-22 sudah tampak di Stadion Shah Alam, Selangor, sejak pukul 12.00 waktu setempat. Kebanyakan dari mereka merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia.

Bola.com melihat sejumlah pendukung Indonesia, juga membawa atribut klub seperti Arema FC dan juga Persib Bandung. Mereka hadir di stadion dengan mengajukan cuti kerja sejak jauh-jauh hari.

"Saya ambil cuti untuk pertandingan ini karena saya tahu Indonesia bermain hari ini. Saya datang bersama para pekerja dari tempat lain," ujar Angga Wijanarko, pendukung Timnas Indonesia U-22 dari Semarang yang bekerja di daerah Selangor.

Tidak hanya Angga, hadir pula Endang Suhara, WNI asal Majalengka yang datang untuk menyaksikan langsung Evan Dimas Darmono dkk. tampil di Shah Alam menghadapi Thailand.

"Saya bekerja di Kajang. Hari ini khusus ambil cuti untuk melihat Timnas Indonesia U-22 bermain. Saya harap Indonesia bisa meraih tiga poin di laga ini karena di pertandingan berikutnya saya tidak bisa menonton langsung karena jadwal bekerja cukup padat," ujar Endang yang beratribut Viking Persib Club kepada Bola.com. *

 

TKI di Malaysia rela cuti demi mendukung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.