Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22, Siaran Langsung Hari Ini

Duel antara Timnas Indonesia U-22 dan Thailand disiarkan secara live di SCTV.

Liputan6.com, Shah Alam - Ujian sesungguhnya sudah menanti Timnas Indonesia U-22 di Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin di laga perdana dengan melawan Thailand di Shah Alam Stadium, Selasa (15/8/2017).

Bagi Timnas Indonesia U-22, Thailand jelas menjadi lawan tersulit yang harus dihadapi di Grup B. Terlebih, Thailand juga berstatus sebagai rival utama dalam upaya meraih emas SEA Games, sebuah target yang dipasang PSSI.

Thailand adalah pengoleksi terbanyak medali emas SEA Games, yakni 15 kali. Berbeda dengan Indonesia yang baru meraih dua emas.

Thailand pun kerap menjadi mimpi buruk bagi timnas Indonesia. Usai SEA Games 1991, tim Merah Putih memiliki tiga kali kesempatan untuk mengakhiri paceklik. Sayang, dua kesempatan di antaranya digagalkan Thailand, yakni pada SEA Games 1997 dan 2013.

Kini, publik akan kembali bisa menyaksikan pertarungan antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand. Meski kalah pengalaman dan sejarah, bukan berarti tim Merah Putih sama sekali tak memiliki peluang menang. *

Saksikan video menarik berikut ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Striker Timnas Indonesia U-22, Yabes Roni, menggiring bola saat latihan di Stadion UKM, Selangor, Senin (14/8/2017). Ini merupakan latihan terakhir jelang laga SEA Games melawan Thailand. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

15:00 WIB: Indonesia vs Thailand (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.