Sukses

Inter Milan dan Valencia Akan Tukar Pinjam Pemain

Inter Milan akan meminjamkan Geoffrey Kondogbia dan meminjam Joao Cancelo dari Valencia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dan Valencia tengah membahas rencana untuk saling bertukar pinjam pemain. Inter akan meminjamkan Geoffrey Kondogbia dan meminjam Joao Cancelo dari Valencia.

Valencia tertarik untuk mendatangkan Kondogbia sekaligus bek Inter Milan, Jeison Murillo. Hal ini dicoba dimanfaatkan La Beneamata untuk mendatangkan Cancelo yang mereka incar.

Menurut Sky Sport Italia, kedua klub sama-sama memburu kesepakatan jelang penutupan jendela transfer. Khusus untuk Murillo, Valencia akan membelinya secara permanen dengan biaya 12 juta euro.

Seperti diketahui, Kondogbia frustasi akan nasibnya bersama Inter. Ia mengendus bahwa dirinya tak akan mendapatkan tempat utama dalam skuat Nerazzuri, terutama sejak kedatangan Matias Vecino dan Borja Valero dari Fiorentina. Mulai dari situ, meski tak mengungkapkan secara terbuka, gelandang 24 tahun itu mendesak Inter agar menjualnya.

Terakhir, bukannya berlatih keras agar diberi tempat reguler, Kondogbia malah mangkir dari latihan jelang laga persahabatan melawan Real Betis pada Jumat (11/8/2017) pekan lalu. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti jengah dengan kelakuan pemain berdarah Prancis itu dan meminta Inter agar menjualnya.

Namun, Kondogbia tak gentar. Dilansir Sky Sport Italia, ia berencana kembali mangkir dari latihan persiapan jelang laga perdana Serie A melawan Fiorentina, yang akan dimulai hari Selasa (15/8/2017) di Pinetina.

Sementara mengenai Cancelo, bek Valencia yang diminati Inter Milan, juga tengah diincar Juventus, Chelsea, dan Tottenham Hotspurs. Namun, Inter akan berupaya mendapatkan bek Portugal berusia 23 tahun itu untuk memperbaiki lini pertahanan yang menurut Spalletti 'terlalu pendek'. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.