Sukses

Bukan Sevilla, Striker AC Milan Merapat ke Villareal

AC Milan dan Villareal selangkah lagi mencapai kesepakatan untuk transfer Carlos Bacca.

Liputan6.com, Milan - Nasib Carlos Bacca di AC Milan mulai menemui titik terang. Striker asal Kolombia tersebut dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju kembali ke Liga Spanyol.

Namun, Bacca yang sudah dua musim memperkuat AC Milan tidak akan kembali ke Sevilla sebagaimana selama ini diberitakan. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Villareal.

Menurut kabar dari situs Alfredo Pedulla, Senin (14/8/2017), Villareal dan AC Milan selangkah lagi akan mencapai kesepakatan untuk transfer Bacca. Villareal akan meminjam penyerang 30 tahun itu untuk satu tahun, dengan opsi mempermanenkannya di akhir musim 2017/2018 dengan biaya 16 sampai 18 juta euro.

Villareal saat ini tengah memburu striker setelah melepas Roberto Soldado ke Fenerbahce. Sedangkan Bacca santer diberitakan akan dijual oleh Milan setelah tak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella. Ia akan menyudahi petualangannya dengan I Rossoneri setelah dibeli pada musim panas 2015 dari Sevilla seharga 30 juta euro.

Semula, Bacca sempat dirumorkan ingin kembali ke Sevilla. Di sana, ia pernah sukses dan menjadi salah satu striker tersubur di La Liga Spanyol hingga Milan terpikat padanya. Kubu Sevilla pun menyatakan siap menyambut Bacca kembali.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mangkir dari Latihan

Sinyal kepergian Bacca pun menguat setelah sang pemain mangkir dari latihan bersama rekan-rekannya kemarin. Sky Sports Italia mengabarkan, penyerang yang telah mencetak 34 gol dalam 77 laga untuk Milan itu meninggalkan Milanello lebih awal kemarin sore.

Dikabarkan, Bacca sudah tak sabar ingin segera terbang ke Spanyol untuk segera menjalani tes medis. Namun, keinginannya itu harus ditunda karena Milan dan Villareal belum benar-benar mencapai kata sepakat. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.