Sukses

Bomber AC Milan Mudik ke Spanyol?

AC Milan sudah tidak membutuhkan pemain asal Kolombia itu.

Liputan6.com, Milan- AC Milan akhirnya menemukan klub yang serius menginginkan striker Carlos Bacca. I Rossoneri sedang dalam pembicaraan serius dengan Villarreal membahas kepindahan Bacca.  

Pemain asal Kolombia itu sudah tidak dibutuhkan oleh Milan lagi. Pelatih Vincenzo Montella lebih memilih merekrut satu striker baru lagi untuk mendampingi Andre Silva di lini depan.

AC Milan berusaha menjual Bacca secepatnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Sayangnya tidak banyak klub yang berminat kepada eks pemain Sevilla tersebut.

Untungnya pada pertengahan Agustus ini, muncul Villarreal sebagai klub yang berminat menampung Bacca. Pengamat bursa transfer, Gianluca Di Marzio seperti diberitakan Football Italia mengklaim Milan hampir selesai bernegosiasi dengan Villarreal soal transfer Bacca.

Villarreal berminat memulangkan Bacca ke Spanyol karena butuh striker baru. The Yellow Submarine baru saja menjual Roberto Soldado ke Fenerbahce.

Bacca kemungkinan hanya akan dipinjam Villarreal terlebih dulu selama semusim dengan kewajiban mempermanenkan jika memenuhi target yang ditetapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.