Sukses

Demi Kalinic, AC Milan Rela Tumbalkan Putra Legenda Klub

Kalinic akan datang sebagai striker kedua AC Milan selain Andre Silva.

Liputan6.com, Milan - Peluang AC Milan untuk mendapatkan striker Fiorentina Nikola Kalinic semakin besar. Milan dilaporkan bakal melepas bek sayap Luca Antonelli pada bursa transfer musim panas kali ini sebagai bagian dari kesepakatan.

Dilansir dari Football-Italia, Senin (14/8/2017), Antonelli akan dilepas seharga 5 juta euro (Rp 78 miliar). Sedangkan La Gazzetta dello Sport menulis negosiasi antara AC Milan dengan Fiorentina rampung pada pertengahan pekan ini.

Rossoneri menawari biaya transfer 25 juta euro (Rp 393 miliar) kepada Kalinic. Namun klubnya berharap mendapat bonus 5 juta euro lagi atau tambahan satu pemain seperti Antonelli, putra mantan penyerang Milan Roberto Antonelli.

Sebelumnya bek kiri ini merupakan pilihan utama pelatih Milan dua tahun terakhir. Namun rentetan cedera yang dideritanya pada musim lalu tampaknya menempatkan Antonelli sebagai pelapis pemain baru, Ricardo Rodriguez.

Pada musim 2016/2017 pemain 30 tahun tersebut sudah lima kali cedera. Dia absen pada 21 pertandingan, termasuk laga penutup Serie A saat AC Milan kalah 1-2 melawan Cagliari pada 28 Mei.

Sedangkan Ricardo Rodriguez baru datang dari Wolfsburg per 1 Juli dengan nilai transfer 18 juta euro. Pemain timnas Swiss ini tampil impresif selama tur pramusim Milan, dengan menyumbangkan satu assist saat Rossoneri menang 4-0 atas Bayern di ICC (International Champions Cup) sampai mencetak gol tunggal di Kualifikasi play-off Piala Europa melawan SC U Craiova.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.