Sukses

Kegembiraan Aktor Hollywood Lihat Tim Dukungan di Liga Inggris

Stewart merupakan pendukung setia klub promosi Liga Inggris, Huddersfield Town.

Liputan6.com, Los Angeles - Kredibilitas Patrick Stewart sebagai penggemar garis keras klub promosi Liga Inggris, Huddersfield Town, tidak perlu diragukan. Dia merayakan keberhasilan pasukan David Wagner berjaya pada penampilan pertama di Liga Inggris.

Huddersfield bahkan sempat memuncaki klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Crystal Palace 3-0 di Selhurst Park, Sabtu (12/8/2017).

Namun, mereka disalip Manchester United (MU) sehari kemudian. MU merebut pucuk tabel karena menumbangkan West Ham United 4-0.

Stewart, bintang Star Trek dan X-Men, menyaksikan langsung aksi Huddersfield dari tempat tidur kediamannya di Los Angeles. Inilah penampilan pertama mereka di kasta tertinggi sistem kompetisi sepak bola Inggris sejak 1971/1972.

"Ketika berlatih bersama Ian McKellen dalam produksi No Man’s Land di West End, saya selalu mengenakan seragam Huddersfield saat latihan," kata Stewart, dilansir Telegraph.

Lahir di Mirfield, enam kilometer dari Kota Huddersfield, Stewart mendukung The Terriers sejak kecil. Dia kini menjabat sebagai presiden akademi.

Manajemen selalu mengirimnya rekaman Huddersfield setiap pertandingan. Namun, menyusul partisipasi di Liga Inggris, Stewart berencana terbang ke London untuk menyaksikan laga tandang melawan West Ham United, bulan depan. *

 

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.