Sukses

Dybala Janji Bela Juventus Hingga Gantung Sepatu

Kontrak Dybala bersama Juventus berakhir pada 2022.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala siap mengakhir karier bersama Juventus. Dia berjanji memberi penampilan terbaik jika manajemen mengijinkan.

Dybala berkali-kali masuk rumor bursa transfer karena kecemerlangannya di lapangan. Dia dilaporkan masuk radar klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Namun, pemain asal Argentina tersebut menepis semua rumor. "Saya sangat bahagia di Juventus. Saya memperpanjang kontrak tiga bulan lalu dan ingin tumbuh di sini," kata Dybala, dikutip Sport Mediaset.

Bergabung dari Palermo dua tahun lalu, ikatan kerja Dybala bersama La Vecchia Signora berakhir pada 2022. Namun, dia yakin petinggi klub berniat mengamankan jasanya lebih lama setelah memberi nomor punggung legendaris, 10, kepadanya.

"Jika presiden mau, saya akan tinggal di Juventus selamanya," tandas Dybala.

Dybala sudah membela Juventus pada 95 pertandingan dan mencetak 44 gol. Teranyar dia melesakkan dua gol ke gawang Lazio pada Piala Super Italia, Senin (14/8/2017). Namun, kontribusinya tidak membuahkan gelar. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.