Sukses

Thailand Ingin Habisi Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Thailand, Worrawoot Srimakha, menargetkan poin penuh saat meladeni Timnas Indonesia U-22 pada laga pembuka Grup B SEA Games

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Thailand U-23, Worrawoot Srimakha menargetkan poin penuh saat meladeni Timnas Indonesia U-22 di laga pembuka Grup B SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017). Thailand sendiri berstatus juara bertahan di SEA Games.

"Pertandingan pertama di setiap turnamen selalu sulit. Kami harus mendapat poin dari pertandingan ini," ujar Worrawoot seperti dilansir Bangkok Post.

Selain sebagai juara bertahan, Thailand merupakan pemegang 15 medali emas cabang sepak bola SEA Games. Tak heran, mereka jadi tim unggulan di Grup B pada SEA Games kali ini.

Worrawoot menambahkan, setiap tim yang berlaga di SEA Games pasti juga menargetkan kemenangan di laga pertama. Oleh karena itu, ia enggan meremehkan para pesaing di Grup B.

"Saat ini, kami tidak punya pemain yang cedera. Bek kami, Chenrop Samphaodi sudah bisa berlatih dan itu kabar baik buat kami," ujar Worrawoot.

"Sejauh yang saya lihat, semua tim sudah bersiap dengan baik untuk SEA Games, dan mereka terlihat percaya diri. Kami tak boleh meremehkan siapa pun," kata Worrawoot mengakhiri.

Secara statistik, Thailand berada di atas Timnas Indonesia U-22. Dari empat pertemuan sejak 2010, mereka tak pernah menderita kekalahan. Bahkan, Thailand membobol gawang Timnas Indonesia lebih dari tiga gol pada tiga kesempatan. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.