Sukses

Kecepatan Timnas Indonesia U-22 Bikin Pelatih Thailand Was-Was

Pelatih timnas Thailand U-22, Worrawoot Srimakha mewaspadai serangan balik dan kecepatan timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pelatih timnas Thailand U-22, Worrawoot Srimakha, mewaspadai serangan balik dan kecepatan timnas Indonesia U-22. Seperti diketahui, Thailand akan berhadapan dengan timnas Indonesia U-22 di partai pertama SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017) di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur.

"Setiap tim berbahaya. Penyerang timnas Indonesia punya kecepatan bagus. Serangan balik mereka juga sangat bagus," kata Worrawoot seperti dilansir Bangkok Post.

Thailand datang ke Kuala Lumpur sebagai juara bertahan. Tak heran, mereka jadi tim unggulan di Grup B pada SEA Games kali ini.

Selain Indonesia, Thailand juga satu grup dengan Filipina, Timor Leste, Kamboja, dan Vietnam. Berkaca pada sejarah, Thailand jelas lebih diunggulkan.

Thailand sudah 15 kali meraih medali emas pada cabang olahraga sepak bola di SEA Games. Torehan itu merupakan yang terbanyak sejak sepak bola masuk dalam SEA Games sejak 1959.

Kendati demikian, Worrawoot enggan meremehkan lawan-lawannya. "Kami datang ke sini sebagai juara bertahan. Tapi kami harus menghormati setiap lawan kami di sini," ujar Worrawoot.

"Saya yakin tim yang lain juga telah menggali informasi tentang skuat kami. Setiap tim di sini berbahaya," kata Worrawoot mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.