Sukses

Lindelof Tak Dimainkan MU, Kekasih Pamer Alkohol

Belakangan kekasih Lindelof sudah hapus kembali postingan tersebut di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Manchester - Victor Lindelof adalah satu-satunya penggawa anyar Manchester United yang gagal mencatatkan debut di Liga Inggris pekan ini. Bahkan dia tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Kondisi Lindelof padahal dilaporkan baik-baik saja. Jadi kemungkinan besar dia memang sengaja diparkir manajer Jose Mourinho atas alasan taktik dan kebutuhan tim.

Sejak didatangkan dari Benfica, Lindelof sudah beberapa kali bermain dalam laga pramusim. Cuma memang penampilannya belum cukup memuaskan, masih sering melakukan kesalahan-kesalahan yang krusial bersama MU.

Di tengah kebingungan fans tentang nasib Lindelof, kekasihnya Maja Nilsson malah bereaksi dengan unik. Hanya beberapa saat sebelum pertandingan melawan West Ham United di Old Trafford dimulai, dia memposting sebuah foto di Instagram.

Maja ternyata sedang duduk di tribun kehormatan MU. Dia pun berpose dengan duduk di sebuah kursi depan meja jamuan, sambil memegang gelas serta botol minuman beralkohol.



Bersama foto itu Maja pun menulis, "mulai sekarang, Anda tahu harus mencari saya kemana." Belakangan, foto tersebut sudah dihapus dan tidak terlihat lagi di akun instagramnya.

Pada laga pembuka melawan West Ham, meski tanpa Lindelof, MU mencatat hasil sempurna. Mereka menang tela 4-0, melalui dua gol Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Paul Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof