Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Sindir Vinales di MotoGP Austria

Rossi heran Vinales selalu meniru langkahnya jelang MotoGP Austria.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP Austria sudah berlangsung pada Minggu (13/8/2017). Meski begitu, berita seputar MotoGP baik jelang maupun sesudah balapan tetap banyak disorot pembaca.

Salah satunya soal Rossi yang menyindir rekan setim, Maverick Vinales dengan cara halus. Dia mengaku heran mengapa Vinales selalu mengikuti apa yang dilakukannya.

Posisi pembalap di klasemen setelah MotoGP Austria setelah Andrea Dovizioso, pembalap Ducati kalahkan Marc Marquez juga ramai jadi sorotan. Tak aneh, kemenangan Dovizioso membuatnya menekan Marquez di puncak klasemen.

Persaingan untuk perebutan juara pun seperti mengerucut kepada kedua pembalap, meski MotoGP masih menyisakan 7 seri balapan lagi.

Berikut 10 berita paling menarik di kanal bola Liputan6.com:

1. Ini Alasan Rossi Sindir Vinales Jelang MotoGP Austria

Valentino Rossi tampaknya benar-benar menjadi patokan Maverick Vinales pada dua balapan terakhir MotoGP 2017. Terkini, ia juga mengikuti langkah Rossi yang menggunakan fairing baru untuk MotoGP Austria 2017, Minggu (13/8/2017).

Sebelumnya, bantuan Rossi juga menjadi kunci sukses Vinales merebut podium ketiga MotoGP Republik Ceko. Usai balapan, secara terang-terangan Vinales menyebut Rossi memiliki peran di balik kesuksesannya kembali naik podium setelah gagal pada tiga balapan. Selengkapnya baca soal Rossi di sini.

2. Klasemen MotoGP 2017: Dovizioso Dekati Posisi Marquez

Balapan sengit tersaji pada MotoGP Austria 2017 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Itu karena pertarungan antara pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan rider Repsol Honda, Marc Marquez terjadi hingga tikungan terakhir.

Tak seperti balapan-balapan sebelumnya, MotoGP Austria berlangsung mendebarkan sejak start. Di paruh pertama balapan, ada enam pembalap yang berjuang demi podium. Mereka adalah Jorge Lorenzo, Marquez, Dovizioso, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Maverick Vinales. Selengkapnya baca soal MotoGP di sini.

3. Klasemen Liga 1 Pekan Ke-19: PSM Makassar Buntuti MU

Pekan ke-19 Liga 1 baru saja menggelar lima laga. Persiangan memperebutkan posisi di empat besar klasemen semakin ketat.

PSM Makassar kembali merangsek ke posisi dua setelah menang tipis atas Persela Lamongan pada Sabtu (12/8/2017) kemarin. Tim berjuluk Juku Eja ini memiliki jarak satu poin dengan Madura United (MU) yang masih berada di puncak klasemen. Selengkapnya baca soal Liga 1 di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Tolak Real Madrid, De Gea Pastikan Tetap di MU

5. Demi Perisic, MU Siap Kabulkan Permintaan Inter Milan

6. Piala Super Spanyol: Barcelona Temukan Pengganti Neymar

7. Piala Super Spanyol: Real Madrid Siap Andalkan Ronaldo

8. MotoGP Austria: Marquez Bidik Hattrick Kemenangan

9. Duel Sengit, Dovizioso Taklukkan Marquez di MotoGP Austria

10. Bidik Podium 3, Ini Lawan Terberat Rossi di MotoGP Austria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.