Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Posisi Teratas

MU menang 4-0 atas West Ham di laga perdana Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 usai menang 4-0 atas West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). The Red Devils jadi tim yang paling produktif di pekan pertama Liga Inggris musim ini.

MU mengoleksi tiga poin. Jumlah poin yang sama dimiliki Huddersfield, Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, Burnley, Everton, dan West Bromwich Albion, tapi selisih gol MU paling bagus.

Huddersfield, yang sehari sebelumnya menang 3-0 atas Crystal Palace berada di urutan kedua, Manchester City dan Tottenham sama-sama menang 2-0, dan menduduki peringkat tiga dan empat.

Di posisi kelima terdapat Arsenal yang menang 4-3 atas Leicester City. Selain itu, Burnley yang mengalahkan juara bertahan Chelsea 3-2 di Stamford Bridge, menempati peringkat keenam.



Chelsea sendiri tercecer di posisi ke-14, sedangkan Liverpool yang imbang 3-3 dengan Watford berada di peringkat kesembilan. Everton dan West Brom berurutan di posisi ketujuh dan kedelapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.