Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Eropa Tadi Malam

MU menang besar, Real Madrid permalukan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan Liga Inggris pekan pertama berlangsung tadi malam WIB. Newcastle United dikalahkan Tottenham Hotspur, sedangkan Manchester United mencukur West Ham United di Old Trafford.

Selain itu, terdapat juga pertandingan Ligue 1 di mana Neymar menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG). Neymar gemilang dalam partai debutnya dengan mencetak gol dan assist dalam kemenangan 3-0 atas tuan rumah Guingamp.

Di tempat lain, Lazio mengejutkan dengan mengalahkan Juventus secara dramatis di Piala Super Italia 2017. Lazio menang 3-2 atas Juventus di Stadion Olimpico, Roma.

Yang paling menyita perhatian tentu saja pertandingan El Clasico, yang mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol. Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, Barcelona menyerah 1-3 dari Los Blancos.



Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola Eropa tadi malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Liga Inggris

Newcastle United 0-2 Tottenham Hotspur
Manchester United 4-0 West Ham United

Ligue 1

Strasbourg 3-0 Lille
Dijon 1-4 AS Monaco
Avant Guingamp 0-3 PSG

Piala Super Italia

Juventus 2-3 Lazio

Piala Super Spanyol

Leg 1: Barcelona 1-3 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.