Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Real Madrid, Ronaldo Cadangan

Barcelona menjamu Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona menjadikan Gerard Deulofeu sebagai pengganti Neymar saat menghadapi Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari WIB di Camp Nou. Deulofeu menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan.

Deulofeu, Suarez, dan Messi jadi trisula di lini depan Barcelona. Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Ivan Rakitic mengisi pos lini tengah Blaugrana.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mempercayakan Marc-Andre Ter Stegen sebagai kiper utama. Aleix Vidal, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba jadi kuartet bek klub asal Katalan ini.

Sementara itu, Real Madrid masih punya Keylor Navas di bawah mistar gawang. Di lini serang, pelatih Zinedine Zidane mengandalkan Isco, Karim Benzema, dan Gareth Bale.



Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan Los Blancos. Sementara pemain senior yang dibangkucadangkan Barcelona adalah Javier Mascherano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starter Barcelona vs Real Madrid

Toni Kroos, Mateo Kovacic, dan Casemiro bermain sebagai starter di lini belakang. Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Marcelo belum tergantikan di lini belakang Real Madrid.

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Piqué, Rakitic, Sergio, Iniesta, Suárez, Messi, Deulofeu, Alba, Aleix Vidal, Umtiti

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Kroos, Casemiro, Kovacic, Isco, Bale and Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.