Sukses

Bintang Muda Real Madrid Minta Naik Gaji

Asensio mulai menjadi pemain penting bagi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio, menginginkan kontrak baru. Gelandang serang asal Spanyol itu meminta bertemu dengan manajemen Los Blancos.

Pertemuan itu tidak lain membicarakan hasrat Asensio tetap berkostum Real Madrid. Namun, pemain berusia 21 tahun ini menginginkan penyesuaian gaji.

Seperti dilansir Diario Gol, Asensio merasa pantas mendapat kenaikan gaji. Sebab, mantan pemain Real Mallorca ini mulai menjadi pemain penting bagi tim besutan Zinedine Zidane itu.

Sebelumnya, Real Madrid sudah memperpanjang kontrak Isco hingga 2022. Jika tak ingin kehilangan Asensio, El Real perlu menuruti permintaan sang pemain.



Sejak musim lalu, Asensio terus mendapat kepercayaan untuk turun ke lapangan oleh Zidane. Penampilan mantan pemain Espanyol ini dianggap memuaskan dengan usia yang masih belia.

Setelah performa impresifnya, sejumlah klub Eropa tertarik meminang Asensio. Arsenal, Liverpool, Bayern Munchen, dan Juventus jadi klub yang dikaitkan dengan Asensio.

Asensio meminta kenaikan gaji hingga 6 atau 7 juta euro per tahun. Saat ini, Asensio kabarnya hanya digaji 1 juta euro per tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.