Sukses

Aubameyang Cinta AC Milan, Tapi...

Aubameyang mencuri perhatian dunia setelah tampil beringas bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. AC Milan pun tertarik kepadanya.

Liputan6.com, Milan - Bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengaku tertarik kembali ke klub lamanya, AC Milan. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa jika Rossoneri lambat bergerak.

Aubameyang mencuri perhatian dunia setelah tampil beringas bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Ia telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara striker subur di Eropa.

Beberapa klub pun tertarik kepada sang pemain, termasuk AC Milan. CEO Rossoneri Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli mengaku berminat mendapatkan tanda tangan Aubameyang. Namun, hingga kini belum ada langkah konkret.

"Aku ingin kembali ke AC Milan. Tapi jika mereka 'tertidur', apa yang bisa aku lakukan?" kata Aubameyang seperti dilansir Football Italia.



Aubameyang sebenarnya pernah membela Milan di masa lalu. Ia merupakan pemain binaan akademi Rossoneri sebelum akhirnya dilepas ke Saint-Etienne pada Januari 2012 dengan harga 1,8 juta euro.

Menurut Sky Sport Italia, Milan sangat menyesali keputusan itu dan kini pemilik baru Rossoneri dari Tiongkok, Yonghong Li, tengah menyiapkan proposal untuk memulangkan Aubameyang ke San Siro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.