Kiper Real Madrid Sebut Barcelona Lebih Besar dari Neymar

Oleh Luthfie Febrianto pada 13 Agu 2017, 22:50 WIB
keylor navas

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di Nou Camp dalam partai leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dinihari. Kiper Real Madrid, Keylor Navas pun berbicara soal hengkangnya Neymar dari Barcelona.

"Neymar? Talentanya bukan rahasia lagi. Tapi kita tahu, kami tidak bisa berpikir Barcelona melemah. Siapapun yang bermain di posisinya, akan punya gairah yang sama," ujar Navas seperti dilansir Football Espana.

Jagat transfer pemain terguncang saat Paris Saint Germain (PSG) memboyong Neymar dari Barcelona. Le Parisien membuat Neymar jadi pemain termahal dunia usai membayar 222 juta euro pada Barcelona.

Publik pun bereaksi pada transfer tersebut. Tak sedikit yang menyebut, transfer Neymar berada di luar akal sehat. Menurut mereka, apa yang dilakukan PSG merusak harga transfer pemain yang ada saat ini.

Bagi Barcelona, hengkangnya Neymar sedikit merusak rencana kebangkitan di bawah pelatih baru, Ernesto Valverde. Bagaimana tidak, Blaugrana harus bergerak cepat mencari pengganti Neymar saat kompetisi 2017/18 akan dimulai, dua pekan lagi.

 


Rumornya, Barcelona sedang berusaha menggaet gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Blaugrana menganggap Coutinho sebagai pengganti sepadan buat Neymar.

"Barcelona dengan Valverde? Barcelona punya kumpulan pemain hebat dan cara bermain yang jelas. Mereka bisa melejit tergantung pelatih, tapi cara bermain mereka telah jelas," ujar Navas mengakhiri.