Sukses

Kiper Real Madrid Sebut Barcelona Lebih Besar dari Neymar

Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di Nou Camp dalam partai leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dinihari.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di Nou Camp dalam partai leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dinihari. Kiper Real Madrid, Keylor Navas pun berbicara soal hengkangnya Neymar dari Barcelona.

"Neymar? Talentanya bukan rahasia lagi. Tapi kita tahu, kami tidak bisa berpikir Barcelona melemah. Siapapun yang bermain di posisinya, akan punya gairah yang sama," ujar Navas seperti dilansir Football Espana.

Jagat transfer pemain terguncang saat Paris Saint Germain (PSG) memboyong Neymar dari Barcelona. Le Parisien membuat Neymar jadi pemain termahal dunia usai membayar 222 juta euro pada Barcelona.

Publik pun bereaksi pada transfer tersebut. Tak sedikit yang menyebut, transfer Neymar berada di luar akal sehat. Menurut mereka, apa yang dilakukan PSG merusak harga transfer pemain yang ada saat ini.

Bagi Barcelona, hengkangnya Neymar sedikit merusak rencana kebangkitan di bawah pelatih baru, Ernesto Valverde. Bagaimana tidak, Blaugrana harus bergerak cepat mencari pengganti Neymar saat kompetisi 2017/18 akan dimulai, dua pekan lagi.

 


Rumornya, Barcelona sedang berusaha menggaet gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Blaugrana menganggap Coutinho sebagai pengganti sepadan buat Neymar.

"Barcelona dengan Valverde? Barcelona punya kumpulan pemain hebat dan cara bermain yang jelas. Mereka bisa melejit tergantung pelatih, tapi cara bermain mereka telah jelas," ujar Navas mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr