Prediksi Barcelona vs Real Madrid: El Clasico Tanpa Neymar

Oleh Rama Dani pada 13 Agu 2017, 16:30 WIB
Prediksi Barcelona Vs Real Madrid
Liputan6.com, Barcelona -
El Clasico kembali tersaji akhir pekan ini. Barcelona dan Real Madrid bertemu di leg pertama ajang Piala Super Spanyol.
 
Pertemuan awal dilangsungkan di Camp Nou, Senin dini hari WIB (14/8/2017). Sedangkan leg kedua digelar di Santiago Bernabeu, empat hari berselang.
 
Perbedaan mencolok dari El Clasico sebelum-sebelumnya adalah tidak ada lagi duel trisula lini depan MSN melawan BBC. Trio Barcelona sudah bubar karena Neymar hengkang ke PSG.
 
 
Real Madrid datang dengan kepercayaan diri tinggi, setelah sebelumnya berhasil merebut Piala Super Eropa. Dalam ajang itu, tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Manchester United, 2-1.
 
Atas sukses itu, Zidane optimistis bisa mendulang hasil maksimal. Dia tidak peduli walau pun harus bermain di kandang Barcelona yang terkenal angker.
 
"Tujuan saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan setiap gelar. Besok, kami akan berjuang merebut trofi lain dan kami harus memberikan yang terbaik," kata Zidane.
 
 
"Kami akan mencoba meraih kemenangan, lalu berpikir mengenai leg kedua. Saya beruntung bisa memiliki skuat sehebat ini. Mereka benar-benar luar biasa," tegas pelatih Real Madrid ini.
 
Untuk Barcelona, ini adalah kesempatan bagi pelatih anyar Ernesto Valverde membuktikan kemampuan. Gemilang di pramusim, ini peluang mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut mempersembahkan trofi perdana.
 
Soal ketidakhadiran Neymar, Valverde tak mau pusing. Menurutnya sudah ada pemain yang siap maju sebagai pengganti.
 
"Untuk absennya Neymar, kami punya banyak pemain yang siap menggantikan. Gerard Deulofeu punya pengertian yang bagus dengan Jordi Alba dan Lionel Messi, namun mungkin itu terlalu dini," kata Valverde.
 
 
 
 
Berikut susunan pemain Barcelona Vs Real Madrid: