Sukses

Piala Super Spanyol: Barcelona Bakal Gempur Real Madrid

Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou pada leg pertama Piala Super Spanyol, Minggu (13/8/2017).

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou pada leg pertama Piala Super Spanyol, Minggu (13/8/2017) atau Senin dini hari WIB. Gerard Pique memastikan Barcelona bakal tampil habis-habisan di Camp Nou.

Piala Super Spanyol menggunakan format home and away. Putaran kedua bakal berlangsung di kadang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu (16/8/2017) atau Kamis dini hari WIB.

"Kami harus memainkan pertandingan yang bagus untuk mengalahkan Real Madrid. Sebab, ada pertandingan kedua pada Rabu," ucap Pique, dikutip dari Marca.

"Malan ini, kami akan menentukan segalanya. Barcelona bakal berusaha untuk mengendalikan permainan. Kami tidak mau terbawa irama mereka," ujar mantan pemain Manchester United itu.

El Clasico terjadi di Piala Super Eropa sudah sebanyak 12 kali. Real Madrid tercatat meraih enam kemenangan, sedangkan Barcelona mengoleksi empat kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

"Pertandingan melawan Real Madrid itu selalu spesial," singkat bek Barcelona sejak 2008 itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.